Wisata Pabangbon Leuwiliang


Wisata ini terletak di Kabupaten bogor, dengan suasana alam yang asri karena letak wisatanya yang ada di atas perbukitan. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati fasilitas wisata yang disediakan ada sepeda gantung, rumah pohon, kapal tepi jurang, dan masih banyak lagi keunikan yang ada di tempat wisata ini. Mayoritas yang datang adalah anak muda atau anak zaman now yang berburu spot foto yang bagus dan instragamable untuk berfoto dan di upload ke dalam media sosial.

Lokasinya juga dapat digunakan sebagai tempat perkemahan barangkali karena tempanya yang nyaman dan udara yang sejuk pas untuk membuat tenda dan bermalam dengan alam di sana. Namun sayangnya untuk dapat sampai ke destinasi tersebut harus menempuh perjalanan yang jauh dan sulit ditempuh karena jalannya yang curam, diusahakan harus memakai kendaraan bermotor karena jika menggunakan kendaraan beroda empat akan semakin menghambat perjalanan yang ada, ketika sampai lokasi pun kita akan menemukan tekstur jalanan yang belum memakai aspal dan masih murni terbuat dari alam yaitu tanah merah.

Jika kita melihat sepanjang perjalanan juga banyak sekali penduduk sekitar yang sedang beraktivitas dengan mata pencahariaannya bercocok tanam. Ketika hari libur seperti sabtu, minggu dan tanggal merah banyak sekali pengunjjung yang mengunjungi wisata di daerah Bogor ini karena ini salah satu tempat wisata yang lagi naik daun dan orang-orang penasaran dengan keindahan alam juga spot-spot yang bagus untuk berfoto. Di sini juga ada air terjunnya jadi bagi wisatawan yang ingin bermain air bisa datang ke wisata panorama pabangbon dan jalan sedikit dari sana untuk menemukan air terjun itu.

Nah jika kalian datang pada bulan Januari atau Februari di sana sedang musim buah-buahan jadi mungkin akan banyak yang menjual buah-buahan di daerah sana, apalagi Bogor dikenal senagai kota hujan yang pastinya memiliki kesuburan tanah yang lebih bagus dibanding kota-kota lainnya. Akhir-akhir ini wisata yang sedang berada di alam terbuka dengan suasana pepohonan yang sejuk sedang banyak digandrungi oleh banyak orang, salah satunya Panorama Pabangbon ini.

0 Response to "Wisata Pabangbon Leuwiliang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel