Seleb Instagram


Aplikasi yang satu ini sangat mudah mencuri perhatian warganet, hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki instagram, bahkan mungkin seperti kebutuhan sehari-hari harus mengunggah keseharian mereka di media instagram. Media instagram sekarang banyak digunakan untuk bekerja salah satunya berjualan online, banyak sekali yang merambah usaha online melalui instagram, entah karena mungkin menggunakan instagram dapat mencakup orang-orang lebih banyak atau dapat dengan mudah menarik perhatian orang-orang ketimbang media sosial lainnya. Seiiring perkembangan zaman, instagram pun semakin hari semakin canggih dan memiliki fitur-fitur yang bisa digunakan oleh pengguna instagram seiirng semakin banyaknya kebutuhan pengguna instagram. Salah satu fitur yang ada adalah instastories, yang berguna untuk membagikan keseharian pengguna instagram tanpa membuat feed instagram menjadi acak-acakan.

Dewasa ini sudah sering kita lihat bagaimana orang-orang menggunakan instagram sebagai mata pencaharian, salah satunya dengan mengunggah foto yang tujuannya untuk menjual salah satu produk seperti jam tangan, make up, baju, celana, sepatu dan masih banyak lagi. Orang-orang yang sering diminta promosi dengan tidak gratis itu biasanya dinamakan selebgram alias seleb instagram, orang-orang yang terkenal di Instagram karena gayanya yang modis dan hits sehingga banyak warganet yang tertarik untuk mengikuti akun seleb tersebut, semakin banyak pengikutnya semakin berpotensi pula menjadi selebgram.

Namun tak banyak pula kemajuan instagram dijadikan ajang untuk membagikan hal-hal negatif, maka dari itu dari Instagram beberapa hari ini sedang menghapus akun-akun yang berbau negatif. Untuk menghindari dari koten-konten yang berbau negatif maka di dalam instagram terdapat fitur blokir yang berguna untuk memblok akun yang berbau negatif agar tidak dapat muncul tanpa kita akses. Dalam instagram sendiri pun terdapat berbagai macam informasi yang dapat membantu salah satu contohnya adalah adanya akun-akun yang berisikan tentang tempat wisata, juga ada yang berisi tentang resep masakan dan informasi yang lain yang bermanfaat. Bagi selebgram sendiri mengupload setiap foto tentunya adalah suatu keharusan karena ketentuan yang sudah ada memang begitu, menggunggah foto lalu diberi honor atau sering disebut dengan endorsment.

0 Response to "Seleb Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel