Lagi Tren, Mango Thai Yang Menyegarkan


Dewasa ini olahan mangga telah ada inovasi baru sehingga membuat masayarakt penasaran, jajanan yang sedang kekinian yaitu Manggo Thai, budaya-budaya luar yang masuk membuat pengaruh besar juga dalam bidang kuliner juga mengalami perubahan salah satunya dalam olahan mangga.

Olahan mangga yang baru ini membuat daya tarik sendiri bagi masyarakat, sama hal nya seperti jus mangga, mango thai adalah olahan jus manga yang ditambah dengan whipped cream dan potongan buah mangga di atasnya. Meski begitu peminat yang ingin menikmati olahan buah mangga ini sangat membludak.

Salah satu toko yang menjajalkan jajanan ini adalah King Mango Thai, di mana antreannya bisa sangat panjang dan berjam-jam, hingga sang pedagang pun kewalahan dengan antusias masyarakat terhadap jajanan kekinian ini. Porsinya yang sangat banyak ini membuat harganya pun melangit dan tidak seperti harga minuman biasa, porsi jumbo mango thai dapat dihabiskan oleh dua sampai tiga orang dengan rasa yang segar dari buah mangga.

Untuk kota besar seperti kota Bandung minuman hits ini sudah banyak ditemui, bukan hanya King Mango thai namun pesaing lain yang sama menjajalkan mango thai pun ada, kita tinggal bandingkan saja rasa mana yang paling bisa mencuri lidah kita dengan harga yang melangit tentu saja harus setimpl dengan rasa yang dihadirkan.

Namun juga tak kalah banyak masyarakat yang membuat video tentang tutorial membuat mango thai sendiri di rumah, dengan berbahahn lima buah mangga, jus jeruk nipis, whipped cream, sirup dan gula pasor. Jajanan yang kekinian ini masih belum turun pamornya di kalangan masyarakat Indonesia dan masih menjadi jajanan yang paling buru bagi anak-anak milenial.

Di jakarta sendiri masih banyak yang rela mengantre untuk mendapatkan jajanan hits ini namun ketika kalian pergi ke Bandung mungkin akan lebih cepat mendapat jajanan ini tanpa perlu lelah mengantre karena di Bandung sendiri sudah banyak yang menjajalkan jajanan ini di setiap cafe dan kedai, mungkin juga karena banyak pesain yang menjajalkan minuman ini jadi tidak terlalu ramai masyarakat yang ingin membeli jajanan ini.

0 Response to "Lagi Tren, Mango Thai Yang Menyegarkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel