Cantik Dengan Teknologi


Pada sekarang ini banyak sekali perempuan-perempuan Indonesia yang ingin menjadi cantik karena banyak sekali yang menganggap bahwa standar kecantikan adalah, kulit putih, rambut lurus dan tinggi langsing. Semakin banyak pemikiran seperti itu teknologi pun semakin menyesuaikan dengan kebutuhan perempuan-perempuan yang menjungjung tinggi cantik berdasarkan standar mereka. Banyaknya dokter kecantikan yang sudah dibarengin dengan alat-alat canggih agar dapat menjadi cantik dan yang sudah berusia lanjut pun akan tetap terlihat awet muda. Beberapa contoh yang dapat kita ambil adalah contoh teknologi untuk membuat wajah lebih tirus, kulit keriput hilang, menyedot lemak, dan lain sebagainya. sekarang jika ingin menjadi cantik tidak harus pergi untuk melakukan operasi pelastik namun ada yang dinamakan alat-alat canggih yang dapat menjadikan perempuan Indonesia terlihat lebih cantik.

Perkembagan teknologi yang pesat membuat perkembangan teknologi kecantikan pun semakin bertambah pesat pula, banyak perempuan Indonesia rela mengeluarkan uang yang banyak hanya demi penampilan yang cantik tanpa memikirkan resiko yang akan ditimbulkan dari menggunakan teknologi kecantikan tersebut, atau bisa dibilang cantik yang instan. Banyak sekarang yang membuka klinik kecantikan dengan fasilitas dapat menyulam bulu mata, alis atau bibir, suntik putih dan lain-lain tentunya ketika melakukan itu semua akan ada rasa sakit namun mungkin demi menjadi cantik semua rela dilakukan.

Sepertinya memang definisi cantik harus segera dibenahi dari pikiran masyarakat Indonesia karena yang namanya cantik itu bukan hanya, perempuan yang berkulit putih, tinggi, langsing atau berambut lurus, cantik yang paling penting adalah cantik dari dalam diri atau sering disebut dengan beauty is attitude, kecantikan adalah sikap atau akhklak, jadi percuma saja kita ingin mnejadi cantik namun sikap dari dalam diri kita tidak dapat dibenahi, banyak sekali teknologi yang dapat membuat semua perempuan cantik hanya dalam kurun waktu yang singkat namun apakan akan ada teknologi untuk membuat sikap atau akhlak yang baik dalam waktu yang singkat?
Segala sesuatu yang berlebihan tentunya akan berdampak buruk termasuk membuat diri menjadi cantik dengan melakukan berbagai macam teknologi kecantikan agar menjadi lebih cantik.

0 Response to "Cantik Dengan Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel